KUMPULAN PUISI TERBARU


Puisi Sampai Kapankah

Sampai kapan ku harus menanti cinta yang pernah ku miliki,
cinta yang pernah ku bina,
kini kau pergi tiggalkan luka yang begitu dalam
yang tak pernah ku inginkan yang tak pernah ku bayangkan…
Kau jauh dari ku karena kehadiran cinta kedua darinya,,
kini ku terdiam disdut hidupku, tak bisa berbuat apa-apa,
hanya pasrah dah rela melepaskanmu, kau lumpuhkan ku dengan sikapmu…!
Cukup sudah pengorbanan CINTAku….
Cukup sudah harapan ku tuk melikimu selamanya…!!
Terlalu sakit hati ini,,
terlalu pahit derita yang ku alami,
inikah bukti cinta abadimu, yang pernah kau katakan padaku,
inikah yang dinamakan cinta suci yang tulus kau kan berikan padaku,
kini ku sadar, trnyata semua itu hanya permainan sandiwara mu.


Puisi kasih yang tak sampai


indah bila kita jatuh cinta
dunia begitu indah seakan milik berdua
namun sebalik nya luka hati yang mendalam
terluka bila cinta terhenti di tengah jalan
hancur sudah semua harapan ku
bila mengenang semua yang terlewati
hati bagai kan hancur
hancur tatkala kuteringat semua kisah kita
semua hanya tinggal kenangan
kenangan yang sangat menyiksa jiwaku
yang membuat hidupku seakan layu
rapuh untuk menghadapi kenyataan yang terjadi
kini ku coba menghapus nama mu dari hatiku
membuang jauh semuanya yang pernah kita bina
menjadi arang yang dan debu menaburi luka hati ini
yang tak pernah aku bayangkan
kni ku coba bangkit dari luka hati ku
mengharungi derita hati yang yang hampir mati
pergilah kau jauh dari kenangan ku
akan ku jalani semuanya tanpamu
dan kan ku bina taman hatiku yang baru
mewarnai hidupku nan bahagia


Puisi Luka Hatku


Perih yang mengiris hati
luka yang telah menyayat jiwa
hanya sepenggal kisah cinta yang tak indah
akhir cinta yang kecewa membuat hati semakin luka
bila luka yang ada telah melekat di hati yang palin g dalam
semua kebahagiaan yang hadir kini hanyalah perhiasan semata
tetesan air mata yang selalu temani di setia jejak langkah kaki ini seakan tak pernah kering,,,,
terasa sesak dalam hati menahan beban, luka hati yang tak terhindari lagi
tapi tetap akan selalu tersenyum mencoba melupakan semua luka yang menghujam hati yang tlah hancur, dan yang kini lebih hancur seperti pecahan kaca, tak berbentuk lagi,,,
cinta… cinta.. cinta…
semua karena cinta ku pada mu yang begitu besar, sehingga ku korbankan hati ku hanya untuk mu, tapi kini kau pergi untuk cinta yang lain, meninggalkn ku dengan luka yang mendalam,,,
tapi ku sadar mencitai dan menyayangi walaupun tersakiti adalah ke indahan cinta yang terkalahkan…
keabadian cinta akan datang dari hati yang selalu mencoba iklaskan segalanya untuk kebahagiaan yang di cintai…

Puisi Cinta Di Balas Dusta


Semua cinta tulus ku telah aku berikan untuk mu,
ku korbankan seluruh jiwa dan raga ku agar kau selalu bahagia,
berjuang tuk selalu menjadi yang terbaik dan terindah di hidupmu,
tak pernah aku berlari di saat kau ada masalah.
Sekarang semua cinta dan pengorbanan ku telah sia sia,
kesetiaan ku kau balas dengan penghianatan cinta mu,
kini yang tersisa hanya luka di hati,
menangis bersedih selalu menimpa ku,
semua cerita cinta yang dulu indah telah jadi kenangan yang tak dapat lagi jadi kenyataan.
Meski kini aku telah kau lukai dan kau sakiti,
namun cinta suci ku tak akan pernah hilang dari hati ku,
biar aku terima semua kenyataan ini dalam tangis di hati,
demi kebahagiaan mu aku rela terima luka ini.


Puisi Cinta Yang Tak Pernah Kau Anggap


Semua telah aku berikan untukmu,aku bertahan dalam satu cinta yang
hanya untukmu,apa pun yang kau pinta dari aku telah aku lakukan,tapi
kenapa kau tak pernah bisa merasakan cintaku ini,kau selalu acuhkan
ku,biarkan aku.
Meski kini hati ini telah kau lukai,kau sakiti dengan sikapmu yang tak
pernah menganggapku ada,aku rela bertahan,menahan semua cinta yang
suci ini.
Cobalah kau ingat semua masa indah kita bersama,dan mengertilah aku
bahwa semua yang aku lakukan ini karena aku cinta kamu.
Ku harap suatu saat kau akan mengerti semua cinta ini,dan kembali
seperti dulu,menjalani kisah cinta yang indah.
Kasih aku merindukan kamu yang dulu,dan sampai kapanpun aku akan
bertahan demi kamu.


Puisi kenangan seorang ayah


 Masih segar goresan luka kepergianmu
Masih membayang kenangan indah masalalumu
Kini semua benar2 telah berlalu
Sedih ini bercampur pilu
Tangis ini bercampur rindu
Sesungguhnya aku …….
masih butuh kasih sayangmu
masih ingin dipelukanmu
namun,,,apalah dayaku
kini ku hanya bisa memandang nisanmu
mengenang jasa dan kebaikanmu
menuruti semua nasihatmu
ayah
Do’a ku ini mengiringi perjalananmu
Semoga Tuhan mengampuni dosa2mu
Semoga Tuhan menerima amal ibadahmu
Dan semoga tempat yang layak ditujukan untumu
Aku,,, slalu menyayangimu


Puisi Kata Maaf Untukmu



Tetes air mata mengiringi duka.
Rasa penyesalan membelenggu pikiran.
kerinduan menjerit di hati memanggil nama mu.
MAAF KAN AKU……….
Yang tak pernah mengerti hadir mu.
Ku rindukan hadir mu oh Dinda.
Ku sungguh merindukan nya.
Sosok yang tegar bagaikan karang.
Petunjuk hidup bagaikan imam.
Sosok lembut yang bisa membuat ku tenang.
sekarang,, hanya do’a yang bisa Q panjatkan untuk mu.
Alunan dzikir untuk mu Q alunkan di sela kerinduan ku.
Walau pun kau berada jauh di alam sana, tp nama mu kn selalu ada d dalam ingatan ku.
Kenangan itu kn selalu membekas d jalan hidup ku.
Maaf kan aku dinda…
yang selalu bersikap bodoh saat kau ada di dunia…

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Copyright © / BLOG YADIE DAN NANCY MUHSAN

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger