Biografi Dan Profile Julia Perez

Biografi Dan Profile Julia Perez – Biodata Dan Profil Julia Perez – Julia perez lahir di Jakarta 15 juli 1980. Julia perez bernama asli Julia rahmawati namun tenar denagan nama jupe. Perez di ambil dari nama mantan suaminya yaitu damian perez. Jupe mengawali karirnya saat ia berkesempatan melanjutkan sekolah ke belanda melalui perusahaan swasta yang menaunginya lewat training kerja sebagai sekertaris perusahaan.
Jupe adalah salah satu artis yang sangat di cari di situs- situs yang mana ia di beritakan tentang kedekatannya dengan gaston castano. Beredar di internet foto-foto jupe dan gaton meski pernikahannya dengan sang suami belum di remikan bercerai.
Namun awal karirnya dia dunia entertainment saat ia mengenal model damian perez atau nam muallafnya yusuf perez. Saat itu jupe membuka kesempatan untuk memjadi model di majalah FHM MAXIM di prancis. Kemudian mereka mengalami cinta lokasi dan ahirnyapun menikah. Di tahun 2003-2004 ia mulai di kenal di Indonesia melalui sinetron cinta lokasi, komedi nakal dan penjaga pantai. Ia juga termasuk artis Indonesia yang berpenampilan sexi. Jupe menjadi nominasi 100 wanita sexi fersi majalah FHM dan MAXIM.
jupe
jupe

Selain berakting di layar kaca jupe pun mulai merambah perakting di layar lebar. Ia un berakting dalam film hatu jamu gendong. Dan masih ada lagi film yang ia bintangi termasuk film yang sempat menuai konflik dengan dewi persik. Jupe pun mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Ia sempat mengeluarkan album bertajuk kama sutra namun album itu menuai banyak pencekalan karna di album itu ada gratis alat kontrasepsi. Saat ini jupe setelah di kabarkan putus dengan gaston ia di jodohkan dengan seorang ustadz pilihan sang ibu. Demikian profil Julia perez ini kami sajikan.berikut biodata selengkapnya:
nama : Yuli Rachmawati
tempat tanggal lahir : Jakarta, 15 Juli 1980

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Copyright © / BLOG YADIE DAN NANCY MUHSAN

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger