Sifat Wanita Berdasarkan Primbon


Cerita Dewasa - Sifat Wanita Berdasarkan Primbon. Sifat wanita selalu menjadi tanda tanya bagi seorang pria. Terkadang banyak pria yang menganggap bahwa seorang wanita selalu memiliki rahasia yang tidak pernah diketahui oleh pria. Lalu apakah sifat wanita yang tidak kita ketahui.

Berdasarkan primbon mengenai sifat wanita, seorang wanita memiliki sifat yang berarti berbeda-beda pada tiap maknanya. Berikut sifat wanita berdasarkan primbon yang mungkin bisa membantu anda dalam memahami seorang wanita.

1. Wanita Bintang Kesiangan
Memiliki makna seorang wanita yang bersifat senang bersama dengan suami atau kekasihnya. Dirinya selalu merasa nyaman bila berada disamping seorang laki-laki yang mendampingin dirinya. Ciri-ciri sifat wanita bintang kesiangan adalah berwajah manis, memiliki warna kulit yang hitam tapi manis, matanya sendu tetapi bukan mengantuk dan rambutnya lebat.

2. Wanita Emping Hijau
Bermakna seorang wanita yang memiliki sifat enteng rezeki, seorang yang baik tetapi agak manja dan jika marah akan selalu menginkan kembali kepada orang tuanya. Sifat wanita emping hijau memiliki ciri, muka lonjong dan kulit berwarna gelap, rambut hitam tetapi lembut, memiliki kaki yang kecil dan kuku yang panjang kecil.

3. Wanita Durgasari
Ciri dari sifat wanita durgasari adalah wajah yang bulat dan memiliki leher yang panjang. Biasanya wanita dengan sifat ini suka khianat dan tidak baik, suka berbohong dalam rumah tangga. Anda bisa berhati-hati memilih seorang wanita dengan ciri-ciri wanita durgasari, karena banyak sifat yang tidak baik dalam wanita durgasari.

4. Wanita Galak Ulat
Seperti namanya, wanita ini memiliki tabiat yang keras, sifat wanita galak ulat akan sering menolak permintaan suami atau kekasihnya. Ciri-ciri dari wanita galak ulat adalah rambut keras dan lurus dengan ujung rambut berwarna merah dan memiliki warna kulit yang kuning.

5. Wanita Beras Tumpah
Wanita beras tumpah memiliki sifat yang sangat boros dan sering bertengkar dengan suami, terkadang mudah sekali tersukut amarahnya. Dengan ciri-ciri Payudara besar, Kulit kuning, rambut lembut hingga ke ujung, tahi lalat di telinga.

6. Wanita Sinar Kencana
Wanita yang memiliki sifat sinar kencana berciri-ciri tubuh besar, rambut lembut dan halus, warna kulit hitam. Sifat wanita ini cenderung pendiam, baik dan setia (mampu mempertahankan perasaannya).

7. Wanita Kunci Kencana
Sifat dari wanita kunci kencana yaitu mudah bosan terhadap lelaki atau suami, memiliki ciri tubuh tinggi besar, kaki yang pendek dan kulit gelap.

Demikian dulu sifat wanita yang didasarkan pada ramalan primbon. Kapan-kapan saya sambung lagi dengan informasi seputar rahasia seorang wanita ya. Silahkan berkomentar jika anda memiliki sifat dari salah satu jenis ramalan primbon diatas.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Copyright © / BLOG YADIE DAN NANCY MUHSAN

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger