10 Artis Indonesia Terpopuler 2013

 Siapa saja yang termasuk daftar artis terpopuler indonesia? Apakah dari 10 daftar artis terpopuler indonesia di tahun 2013 ini ada artis idola anda? Disini anda dapat melihat info tentang daftar 10 artis indonesia terpopuler 2013. Penasaran kan, Cekidot Gan!
1. Syahrini
Awal 2011, Anang memutuskan untuk mengakhiri duetnya dengan Syahrini dan menggandeng penyanyi pendatang baru, Ashanty. Kontrak yang disebut-sebut berakhir baik-baik ini, sepertinya menyisakan perasaan gundah di pihak Syahrini. Itu diungkapkannya dalam wawancara dengan sebuah tabloid hiburan. dan sepanjang tahun 2012 nama Syahrini semakin terkenal karena hal tersebut.

10 Artis Indonesia Terpopuler 2013 Syahrini

2. Anang Ashanty
Anang Hermansyah mengawali tahun 2011 dengan kabar bahagia, memiliki pasangan baru. Setelah menjadi pasangan duet barunya, pada April lalu, status keduanya meningkat. Mantan suami Krisdayanti inipun meresmikan hubungan mereka, dan menjadi pasangan yang populer di kalangan artis yang lain.

10 Artis Indonesia Terpopuler 2013 Anang Ashanty

3. Julia Perez
Selain karena berita perkelahian Julia Perez (Jupe) dengan Dewi Persik (Depe), nama Jupe terus melejit berkat hubungannya dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano. Juli lalu, pemain tim PSMS Medan ini resmi melamar kekasihnya, namun rencana pernikahan mereka terpaksa harus ditunda. Pasalnya ibunda Julia Perez tak menyetujui hubungan mereka, dan pada akhirnya Jupe Pun terpaksa membatalkan rencana pernikahan mereka, Gaston pun pulang ke argentina.

10 Artis Indonesia Terpopuler 2013 Julia Perez

4. Agnes Monica
Siapa Yang tak kenal agnes monica, Setelah sempat menjadi pembawa acara tamu di American Music Awards 2010, mantan penyanyi cilik ini kembali meramaikan belantika musik internasional dengan menjadi nominasi MTV Europe Music Awards 2011 untuk kategori World Wide Act.

10 Artis Indonesia Terpopuler 2013 Agnes Monica

5. Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting adalah penyanyi asal Depok kelahiran 20 Juni 1992. Memulai karirnya sebagai model, Ayu akhirnya merambah dunia musik sebagai penyanyi dangdut. Yang membedakan Ayu dari pedangdut lainnya, selain wajahnya yang imut-imut, adalah gayanya yang natural dan jauh dari kesan vulgar.

10 Artis Indonesia Terpopuler 2013 AyuTingTing

6. Olga Jessica
Keseriusan hubungan asmara antara Olga Syahputra dan Jessica Iskandar semakin kentara, setelah keduanya mengaku bersama-sama bertemu dengan orang tua Jessica, membuat mereka berdua menjadi pasangan artis yang paling banyak di cari di infotaiment.

10 Artis Indonesia Terpopuler 2013 Olga Jessica

7. Asmirandah
Asmirandah Zantman (lahir di Jakarta, 5 Oktober 1989) adalah Seorang aktris sinetron Indonesia yang memiliki darah Belanda dari ayahnya dan beragama Islam.

10 Artis Indonesia Terpopuler 2013 Asmirandah

8. Febby Rastanty
Febby Blink/Febby Rastanty, merupakan salah satu pemain utama sinetron “Putih AbuAbu”, yang berperan sebagai Nina. Walaupun Febby baru pertama kali memainkan sinetron, tetapi Febby sudah mahir dalam memainkan Perannya sebagai gadis yang selalu disakiti teman-temannya, tak heran jika Febby saat beradegan menangispun dia begitu mahir saat memerankannya.

10 Artis Indonesia Terpopuler 2013 Febby Blink

9. Ayu Dewi
Sebagai model dan presenter, nama Ayu Dewi hanya dikenal sebagian orang. Namun dengan popularitas yang menanjak, dia mengumumkan bahwa pertunangannya dengan Zumi Zola dibatalkan pada April 2011, meskipun pernikahannya batal, tapi di tahun 2012 yang lalu Ayu Dewi Akhirnya melepas masa lajangnya.

10 Artis Indonesia Terpopuler 2013 Ayu Dewi

10. Nikita Willy
Setelah menjadi perbincangan di 2010 sebagai pesinetron yang dikabarkan menerima honor tertinggi, Nikita Willy membuat heboh pemberitaan karena perayaan ulang tahunnya di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta.

Untuk merayakan HUT-nya ke-17, Nikita menggelar pesta meriah yang dihadiri lebih dari seratus tamu dan menghadirkan penyanyi Amerika Keith Martin sebagai bintang tamunya. Yang mengejutkan, di akhir acara kedua orangtua Nikita menghadiahkan sang anak mobil Cadillac SUV seharga miliaran rupiah.
10 Artis Indonesia Terpopuler 2013 Nikita Willy

Cukup sekian dulu info 10 artis indonesia terpopuler 2013 semoga bermanfaat buat para pembaca :D

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Copyright © / BLOG YADIE DAN NANCY MUHSAN

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger