Cara Agar Cepat Hamil


Cara Agar Cepat HamilKehamilan menjadi dambaan setiap wanita yang telah menikah, tetapi tidak semua wanita mudah hamil.
Ada sejumlah kendala yang dapat menyebabkan tertundanya kehamilan atau malah tidak terjadi kehamilan sama sekali.
Oleh karena itu, di bawah ini kami sajikan sejumlah cara agar cepat hamil. Semoga bermanfaat bagi Anda untuk segera mendapatkan kehamilan pertama.

8 Cara Agar Cepat Hamil

Sebagaimana diketahui, kehamilan diawali dengan hubungan intim, namun yang harus dicatat bahwa bersetubuh belum tentu dapat menyebabkan kehamilan.
Di bawah ini adalah 8 cara agar cepat hamil yang telah banyak terbukti membantu para wanita cepat mendapatkan kehamilan:
Cara 1 Agar Cepat Hamil
Sekitar 30-60 menit sebelum melakukan hubungan seks, pastikan Anda kencing dahulu dan bersihkan alat kelamin Anda sebersih-bersihnya.
Cara 2 Agar Cepat Hamil
Setelah selesai melakukan hubungan seks, jangan segera bergerak atau bangun dari tempat Anda. Sebaiknya terus tidur atau berbaring dalam masa 30-60 menit untuk memberi ruang kepada sperma agar bergerak lebih leluasa di dalam rongga vagina dan mencapai telur ovarium.
Cara 3 Agar Cepat Hamil
Jangan cepat membersihkan vagina Anda setelah selesai melakukan hubungan intim bersama suami anda. Biarkan saja hingga beberapa jam lamanya.
Cara 4 Agar Cepat Hamil
Lakukan persetubuhan pada hari yang subur (biasanya hari ke 14) sekurang-kurangnya 5 kali, atau sebanyak sesuai dengan kemampuan Anda dan pasangan Anda.
Cara 5 Agar Cepat Hamil
Sebelum ejakulasi pastikan penis suami betul-betul keras dan masukkan ke dalam vagina sedalam mugkin.
Cara 6 Agar Cepat Hamil
Gunakan teknik bersetubuh konvensional di mana kedua kaki wanita kangkang ke atas, melingkari pinggang suami Anda.
Cara 7 Agar Cepat Hamil
Gunakan teknik bersetubuh dengan menggunakan lapis bantal di bawah punggung perempuan. Tujuannya untuk memudahkan penis suami Anda masuk sedalam-dalamnya ke dalam vagina.
Cara 8 Agar Cepat Hamil
Untuk suami, apabila Anda telah selesai mengeluarkan air mani ke dalam vagina, maka biarkan penis Anda di dalam vagina istri selama beberapa menit. Apabila penis Anda sudah mengendor, maka barulah Anda tarik keluar.
Demikianlah 8 cara ampuh agar cepat hamil. Cara-cara di atas sudah banyak dibuktikan khasiatnya oleh sejumlah wanita untuk mendapatkan kehamilan dengan cepat.

Selamat mencoba cara agar cepat hamil dari kami!

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Copyright © / BLOG YADIE DAN NANCY MUHSAN

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger