Profil Dan Biodata Dewi Persik

Profil Dan Biodata Dewi Persik – Profile Dan Biografi Dewi Persik – wajah manis,dan bentuk tubuh indah. apalagi kalau sudah menyanyi sambil goyang gergaji,pasti semua terpesona. namanya sudah dikenal dimana-mana,tapi apalah arti sebuah nama jika tidak mengenal lebih jauh,berikut kami berikan profil dan biodata dari dewi persik:
Dewi Murya Agung
Islam
Jember, 18 Desember 1985

dewi persik
Dewi persik melejit setelah menjadi penyanyi dangdut dan goyangan khasnya,yaitu goyang gergaji. dari situ karier dewi persik terus berlanjut,yang kemudian dia membintangi sinetron pertama yaitu mimpi manis yang membuat dia semakin dikenal banyak orang.
Memang kemampuan dewi persik tidak perlu diaragukan lagi,selain bernyanyi dan main sinetron lama kelamaan dia merembet mejadi bintang film. salah satu film yang menjadi kontroversial yaitu tali pocong yang disitu dewi persik berperan sangat berani. disini kami juga punya profil julie estelle,yang juga sering bermain film misteri.
Dalam kehidupan pribadinya bisa dibilang tidak berjalan mulus. dewi persik pernah menikah dengan saiful jamil yang kemudian di bercerai. kemudian dia menikah lagi dengan aldi taher yang berujung perceraian juga. itu tadi sedikit banyak profil dan bidata dewi persik,kabar terakhir sekarang dewi persik bergabung dengan RCM pimpinan ahmad dani. jangan lupa baca juga artikel tentang profil cynthiara alona.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Copyright © / BLOG YADIE DAN NANCY MUHSAN

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger